-->

Cara Mengatasi VRAM/GPU Yang Unable PES 2017

Kali ini saya hanya GPUnya saja yang unable

Hallo,kali ini saya akan share bagaimana cara agar vram/gpu yang unable agar menjadi ok atau good. Dan biasanya kalau unable,tidak bisa setting medium atau high. Kamu jadi berpikirkan cara mengatasi itu semua ? tenang saja ada cara buat ngatasinnya. Cara ini juga dapat menambah VRAM. Langsung saja,saya akan beritahu caranya :


1. Download dulu toolnya yang bernama dxcpl (download sesuai bit windows kamu).
      Untuk windows 32 bit : Download
       Untuk windows 64 bit : Download

2. Ekstrak dan copy ke folder PES2017 kamu.   
Copy ke folder PES2017 kamu
3. Jalankan toolnya pake Run as administrator.      

Nanti akan muncul ini
4. Klik Edit list.

5. Klik tanda (...) yang ada di samping kiri Add.


    Kemudian pergi ke folder PES2017 kamu.

6. Pilih PES2017.

    Akan seperti ini
7. Klik lagi tanda (...),kemudian pilih Settings.

Kemudian klik OK (yang ada di bawah)
8. Kemudian atur settingan toolnya seperti gambar di bawah ini
Feature level limit pilih yang 11_0 dan centang Force WARP
9. Lalu klik Apply,kemudian ok

Sekarang Coba lihat Settings yang ada di folder PES2017 kamu,apakah sudah berubah ?

Sebelum : 

Sebelumnya GPUnya Unable
Sebelumnya tidak bisa setting Medium atau High
Sesudah :

GPU yang tadinya unable menjadi bad dan VRAM menjadi bertambah
Sekarang bisa setting Medium atau High

Catatan : Cara ini bukan dapat mengubah GPU yang unable saja,tetapi juga dapat 
                mengubah VRAM yang unable,disini saya hanya GPU saja yang unable.
                Ini juga bukan hanya mengubah GPU atau VRAM yang unable,dapat juga
                mengubah GPU atau VRAMnya yang Ok atau Bad ke Good. Dan tidak 
                semua yang bisa mengubahnya ke Good,bisa juga dapat berubah ke Ok
                atau Bad,seperti saya GPU yang tadinya unable menjadi Bad bukan Good.

Jika ada yang kurang dimengerti,harap berkomentar ! 

24 Responses to "Cara Mengatasi VRAM/GPU Yang Unable PES 2017"

  1. Tadinya udah berhasil pakai dxcpl. Tapi pas windowsnya di update kok malah nggak bisa. Aku pasang lagi nggak ada yang berubah. Tolong bantuanya bang.

    ReplyDelete
  2. sudah saya coba sesuai dengan panduan, tapi kok masih belum berubah ya di settingnya

    ReplyDelete
  3. Kok vramnya jadi 0 mb si, awalnya good jadi unable

    ReplyDelete
  4. udah bisa GPU menjadi GOOD, Tapi qualitynya gabisa berubah ke HIGH, Gimana tuh gan ?

    ReplyDelete
  5. pes 2013 bisa gak ya pakek settingan begini?

    ReplyDelete
  6. terima kasih, di laptop saya sudah bisa setingan high performance, sukses selalu

    ReplyDelete
  7. masih unable gan, vram udah good, tpi msh unable

    ReplyDelete
  8. apakah bisa untuk windows 7 64bit gan??

    ReplyDelete
  9. Postingan jancok ga work khusus intel mungkin

    ReplyDelete
  10. Gue dah coba cari dari beberapa blog sama aja ngga bisa vram jadi 0

    ReplyDelete
  11. Masih unable gan gw udah ikutin tutorial tetep sama aja

    ReplyDelete
  12. pake amd malah vram jadi 0mb asalnya 80mb kan tai

    ReplyDelete
  13. bang punya gw malah yang dulunya ok, sekarang bad. itu kenapa ya ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel